Pages

Sabtu, 03 November 2012

afwan, beribu afwan

untukmu ukhty,.
antum mungkin sekarang disampingku sedang menggerutu, bahkan gak enak hati gara2 aku ngepost foto yang antum buat, tapi, sungguh tidak ada maksud apa-apa aku hanaya sedikit ingin meluapkan kegembiraan ku karena memiliki seorang kakak yang luar biasa seperti antum, sungguh,..!!
aku masih ingat dengan kata antum " dek, buku dekapan ukhuwah bagus baget,..!!".
ia, bagus sekali sampai aku terperanjat saat melihat cover yang intinya bahwa kita harus tetap menjaga yang namanya ukhuwah meski hanya dengan semangkuk buah untuk tetangga. subhanaullah ukh, jadi, afwan kalau aku membuat goresan luga gara2 dengan sengaja mencantumkan ukiran antum sebagai tanda kebaikan antum.
"semoga allah membuka pintu maafnya untuk kehilafanku"
“Dan orang–orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang lain. maka Allah SWT menyukai orang yang berbuat kebaikan“. (QS. Ali Imran: 134)


.

0 komentar: